KPU Bolmong Tetap Buka Pendaftaran PPK di Sabtu dan Minggu

Bagikan Artikel Ini:
KPU Bolmong Tetap Buka Pendaftaran PPK di Sabtu dan Minggu

Pendaftaran Calon PPK dan PPS

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Proses pendaftaran calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong 2017 yang dimulai sejak Kamis (23/06) kemarin, hingga Senin pekan depan, terus digulir oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow, meski di hari Sabtu dan Minggu yang notabene merupakan hari libur di instansi pemerintah.

Ketua Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Bolmong, Daendels Somboadile mengatakan,  pemasukan berkas calon PPK dimulai Kamis kemarin hingga Senin pekan depan. Dan hingga penutupan Jam pendaftaran Pukul 14.00 Wita di hari pertama (Kamis red), sudah ada puluhan yang memasukan berkas dan sudah lengkap. “Setiap hari pendaftaran dibuka pagi Pukul 08.00 Wita hingga sore hari. Dan hari pertama sudah tujuh belas orang yang memasukan berkas,” kata Daendels.

Ditambahkan, pendaftaran PPK hanya berlangsung selama lima hari. Makanya kata Daendels, meskipun hari Sabtu dan Minggu, Panitia Pendaftaran tetap standby di Kantor KPU, menunggu calon pendaftar PPK. Dia juga yakin bila seleksi kali ini akan banyak peminat, karena sosialisasi sudah sampai ke desa-desa. “Meski hari libur, kami tetap membuka pendaftaran, jadi yang berminat jangan kwatir, lengkapi saja berkas sesuai syarat, dan diantar langsung karena tidak bisa diwakili,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.