Lapangan Molinow Bakal Jadi Saksi Pelantikan Kepengurusan Sehan Landjar Cs

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar SH

Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar SH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Lapangan yang terletak di Kelurahan Molinow bakal jadi saksi sejarah proses pelantikan kepengurus DPW PAN Sulawesi Utara yang dipimpin oleh Sehan Landjar SH, untuk masa bakti 2016-2021. Hal tersebut terungkap dari penuturan Wakil Ketua II DPW PAN Sulut Beggie Chandra Gobel SE, saat bersua dengan beritatotabuan.com, Jumat (22/04/2016) lalu,

“Rencana awalnya di Sutan Raja Hotel Kotamobagu. Namun, mengingat kapasitas ruangan yang diprediksi tidak akan menampung kader PAN se Sulawesi Utara, maka proses pelantikan akan digelar di Lapangan Molinow,” tutupnya.

Untuk proses pelantikan itu sendiri, Beggie mengatakan kalau pihaknya hingga saat ini terus melakukan komunikasi dengan DPP PAN. “Ketua Umum, bapak Zulkifli Hasan direncanakan akan melantik langsung kepengurusan DPW PAN Sulawesi Utara,” tegasnya.

Kedatangan Zulkifli di Sulut ini dikatakan Beggie selain akan menghadiri proses pelantikan DPW PAN Sulut, juga akan melakukan dialog kebangsaan dengan umat kristiani yang ada di Sulut. “Agendanya dirangkaikan dengan dialog kebangsaan oleh Sinode GMIM yang direncanakana akan digelar di Tomohon. Untuk agenda mana yang lebih dahulu kami belum memastikan. Yang jelas kedua agenda tersebut akan dihadiri oleh beliau,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.