Lawan Covid-19, Adira Kotamobagu Bagikan Ribuan Masker ke Pengendara Bentor

Bagikan Artikel Ini:
Lawan Covid-19

Head Of Branch Adira Kotamobagu Boyke Mekel saat membagikan masker ke pengendara bentor

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Adanya pasien Covid-19 di Kota Kotamobagu, rupanya mendapatkan perhatian serius tidak hanya dari jajaran pemerintah saja, tetapi juga ke sektor swasta seperti salah satu perusahaan finance yang berkantor di Kotamobagu, yakni Adira Finance.
Lihat saja, selama 2 hari belakangan ini, perusahaan yang dikomandani oleh Boyke G Mekel, khusus untuk kantor cabang di Kotamobagu tersebut, terinformasi telah membagikan ribuan masker ke sejumlah elemen masyarakat yang ada di daerah ini. “Di hari pertama, yakni sehari sebelum Ramadhan, kita membagikan masker ke aparat Kelurahan Gogagoman, serta para petugas yang ada di Posko penjagaan di jalan masuk ke Pasar 23 Maret dan Pasar Serasi. Keesokan harinya, kami membagikan masker ke para pengendara bentor yang ada di wilayah ini,” ungkap Boyke Mekel, selaku Head of Branch Adira Finance Kotamobagu.

Lawan Covid-19
Boyke menambahkan, kalau pembagian masker tersebut, merupakan bentuk kepedulian perusahaan finance tersebut, untuk ikut mencegah terus menyebarnya Covid-19 di Indonesia, terlebih khusus di Kotamobagu. “Harapan kami, masker ini bisa terus dipakai, selama beraktifitas di luar rumah, baik itu oleh mereka para pengendra bentor, maupun aparat kelurahan,” tambahnya.
Boyke pun menegaskan komitmen pihak Adira Finance dalam penanganan penyebarluasan Covid-19. “Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami, untuk ikut bersama pemerintah juga elemen maayarakat yang ada dalam melawan pendemi covid-19 ini,” tandasnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.