Legislator Kotamobagu Minta Naik Gaji

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi uang

Ilustrasi uang

Kotamobagu, BT – Belum juga dua bulan bekerja sebagai wakil rakyat, para anggota DPRD Kota Kotamobagu disinyalir tengah melakukan upaya untuk meminta penyesuaian pendapatan (gaji) mereka. Hal ini terungkap dari pernyataan Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu, Dolly Zulhadji SH, kepada beritatotabuan.com, yang mengatakan kalau keberangkatan 9 legislator Kotamobagu ke Kementerian Keuangan (Kemenkeu), untuk mengkonsultasikan hak-hak protokoler mereka.
“Untuk kelompok yang ke Kementerian Keuangan mereka tengah mengkonsultasikan, hak-hak protokoler mereka, seperti gaji, dan tunjangan-tunjangan lainnya,” ujar Dolly, dihubungi Rabu (22/10/2014) siang ini.
Dikatakan Dolly, konsultasi untuk kenaikan tunjangan serta gaji itu, didasarkan pada meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kotamobagu lima tahun terakhir.
“Jadi saat ini, tunjangan serta gaji yang ada masih disesuaikan dengan periode lalu, yang PAD nya Rp5 miliar. Sementara saat ini capaian PAD Kotamobagu sudah menyentuh Rp20 miliar,” tambahnya. (junaidi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.