ADV2

Lepas Atlet Porprov Secara Resmi, Yanny : Junjung Nilai Sportivitas

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanny R. Tuuk, meminta para atlet asal daerah tersebut yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara X di Bitung, 2-9 Desember 2019, untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas.”Selalu junjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” pinta Yanni dalam sambutannya dalam seremoni pelepasan atlet Porprov Bolmong, Jumat (29/11/2019), di pelataran Kantor Bupati Bolmong, Lolak.

Selain itu, Yanny pun berharap agar para atlet bisa merebut medali sebanyak-banyaknya dan mengharumkan nama Kabupaten Bolmong di kancah Provinsi Sulawesi Utara.”Kita targetkan medali emas sebanyak-banyaknya. Harus yakin bahwa kita bisa memberikan yang terbaik dan mampu bersaing dengan atlet-atlet dari Kabupaten/Kota yang lain,” ujar Yanny.

Untuk para atlet, Yanny mengingatkan, agar menjaga fisik dan stamina dengan baik selama even tersebut berlangsung.”Jaga kondisi, agar bisa konsentrasi dan mengeluarkan kemampuan terbaik. Selain itu selama mengikuti Porprov, jaga perilaku demi nama baik dan kehormatan daerah,” demikian Yanny.

Diketahui, para atlet serta official dan panitia asal Bolmong yang mengikuti perhelatan olahraga terbesar di Sulawesi Utara itu, berjumlah 272 orang dan akan dipimpin Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Bolmong, Luthfi Limbanadi, selaku Ketua Kontingen.

Bolmong sendiri akan mengikuti 16 cabang olahraga, diantaranya Sepak Bola, Pencak Silat, Karate, Taekwondo, Wushu, Tenis Meja, Bulutangkis, Catur dan sejumlah cabang olahraga lainnya. (ADV)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.