Libur, Wakil Walikota Pantau Kondisi Pasar Serasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH saat memantau langsung Kondisi Pasar Serasi pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kerja tanpa mengenal hari libur yang telah dilakoni Nayodo Koerniawan SH semasa dirinya menjabat sebagai Ketua KPU Kotamobagu pada 15 tahun belakangan, rupanya tetap terbawa meski dirinya telah menjabat sebagai Wakil Walikota Kotamobagu. Lihat saja, meski bisa dikatakan Sabtu merupakan bukan hari kerja, namun Nayodo justru tetap melakukan aktifitasnya sebagai seorang ‘pelayan pemerintahan’ dengan memantau langsung kondisi Pasar Serasi Kotamobagu. pemantauan tersebut dilakukan Nayodo Sabtu (29/09/2018) pagi tadi, untuk melihat secara dekat kondisi pasar, serta berbagai aktifitas warga dan para pedagang yang sehari – hari beraktifitas di pasar terbesar, yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya tersebut.

Wakil Walikota Kotamobagu yang turut didampingi oleh sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diantaranya melakukan pemantauan terhadap Kebersihan Pasar, serta Arus Lalu Lintas,  di Pasar Serasi Kotamobagu. “Kedepan nanti, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu akan melakukan penataan terhadap Pasar Serasi, termasuk meningkatkan berbagai fasilitas penunjang di Pasar Serasi, sehingga diharapkan, para pedagang maupun pembeli yang beraktifitas di pasar Serasi, akan merasa lebih nyaman,” ujar Wakil Walikota.

Pada kegiatan pemantauan Pasar Serasi Kotamobagu, yang dimulai sejak pukul 05;00 Wita tersebut, Wakil Walikota juga menghimbau kepada para anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), serta para Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu, yang sehari – hari bertugas di Pasar Serasi Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kinerjanya. “Saya harapkan agar para anggota  Satuan Polisi Pamong Praja, dan Petugas Dinas Perhubungan Kotamobagu, agar terus meningkatkan kinerjanya, terutama yang berkaitan dengan persoalan ketertiban dari para pedagang, maupun kelancaran arus lalu lintas, yang ada di sekitar Pasar Serasi, Pasar 23 Maret Kotamobagu, dan area Taman Parkir,” imbaunya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.