ADV2

Maju Pilkada Bolmong, Salihi ‘Berlabuh’ ke Partai Golkar

Bagikan Artikel Ini:
Maju Pilkada Bolmong, Salihi ‘Berlabuh’ ke Partai Golkar

Salihi saat mendaftar di Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kejutan politik terjadi di sekretariat pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, DPD II Partai Golkar Bolmong Minggu (17/07/2016) kemarin, ini akibat kehadiran dari mantan Bupati sekalius Ketua PAN Bolmong, dimana untuk Maju di Pilkada Bolmong, Salihi ‘Berlabuh’ ke Partai Golkar. Hi Salihi Mokodongan sekitar pukul 21.00 WITA malam mendatangi sekretariat yang berada di Kelurahan Inobonto tersebut, guna mengantarkan berkas pendaftarannya sebagai calon Bupati Bolmong.

Kedatangan Salihi ini disambut baik oleh jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Bolmong. “Salihi merupakan mantan kader dan juga masuk dalam jajaran pengurus partai Golkar Bolmong beberapa waktu lalu sebelum dirinya menjadi Bupati. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami, jika beliau datang kembali ke partai ini untuk mrndaftarkan diri sebagai calon Bupati,” ujar Jusuf K Mooduto dalam sambutannya selaku pengurus DPD II Partai Golkar Bolmong.

Jusuf mengatakan kalau pihaknya akan menyerahkan seluruh berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong ini ke pengurus partai, untuk kemudian diproses sesuai dengan mekanisme yang ada. “Tentu ada mekanisme partai yang akan dijalankan. Yang jelas, kita akan membawa seluruh berkas ini untuk kemudian diseleksi sesuai dengan aturan internal kepartaian,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.