ADV2

Mako Brimob Bolmong Raya Bakal Dibangun di Dumoga

Bagikan Artikel Ini:
Penyerahan sertifikat tanah hibah untuk pembangunan Mako Brimob oleh Bupati Salihi Mokodongan kepada Kapolda Sulut

Penyerahan sertifikat tanah hibah untuk pembangunan Mako Brimob oleh Bupati Salihi Mokodongan kepada Kapolda Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Markas Komando Brigade Mobil (Brimob) yang saat ini berada di Desa Inuai, diprediksi tidak akan lama lagi akan bergeser ke wilayah Dumoga.

Ini tercermin dari proses penyerahan lahan hibah oleh Pemkab Bolaang Mongondow, kepada Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, untuk pembangunan Mako Brimob. Adapun sebidang tanah yang dihibahkan Pemkab Bolmong tersebut, terletak di Desa Ibolian I, Kecamatan Dumoga Tengah, dengan luas sekitar 1 hektar. Tidak main-main, sebab dalam penyerahan hibah tersebut, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan langsung menyerahkan dalam bentuk sertifikat.

Informasi yang didapat beritatotabuan.com, penyerahan yang dilakukan langsung di ruang kerja Kapolda Sulut, Brigjend Marpaung itu, diterima langsung oleh Kapolda, Kamis (18/06/2015) siang tadi.

Kapolda Sulut Brigjen Marpaung menyambut baik langkah Pemkab Bolmong serta memberikan apresiasi yang tinggi.

“Dengan diserahkannya sertifikat tanah ini, maka Mabes Polri akan melanjutkan pembangunan sarana pendukung berupa asrama dan fasilitas lainnya di lahan itu,” ujar Marpaung.

Sementara itu, menurut Bupati Hi Salihi dengan adanya markas Brimob di wilayah Dumoga diharapkan, akan menciptakan suasana damai pada masyarakat dengan terciptanya stabilitas keamanan dan ketertiban.

“Semoga dengan diserahkannya lahan ini, akan menjadikan wilayah Bolmong kedepan lebih aman dan tertib,” imbuh Salihi. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.