Mantan Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung Tutup Usia

Bagikan Artikel Ini:

 

Irjen Pol Wilmar Marpaung

Irjen Pol Wilmar Marpaung

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Mantan Kapolda Sulawesi Utara di sekitar tahun 2015-2016, yakni Irjen Pol Wilmar Marpaung, diketahui telah meninggal dunia, Minggu (13/12/2020) pagi tadi, sekira pukul 06.25 WIB.
Dikutip dari situs online mabadopost.jawapos.com, kabar duka tetsebut disampaikan langsung oleh putri tercinta almarhum, yakni Berlian Marpaung lewat akun facebooknya.
“Telah berpulang ke rumah Bapa di surga ayah yang sangat kami kasihi dan cintai, di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto dan rencana akan dikebumikan Senin, 14 Desember di Sandiego Hills,” tulis sang putri dengan memasang foto sang ayah.

Masih lewat unggahan media sosial facebook tersebut, Berlian pun memohon maaf, apabila selama hidup, almarhum memiliki kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. “Dengan rendah hati kami memohon maaf apabila ayah kami pernah menyakiti saudara sekalian secara sengaja/ tidak sengaja dan mohon doanya agar beliau ditempatkan disisi terbaikNya. Terima kasih sebelumnya atas semangat dan doa yang sudah saudara dan teman-teman panjatkan kiranya Tuhan dapat mengabulkannya dan menjadi kekuatan bagi kami sekeluarga,” tambahnya. (mp/*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.