Masih 3 Pasien Covid-19 Yang Jalani Perawatan di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasien Covid-19

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses penanganan pendemi covid-19 di Kotamobagu terus dilakukan gugus tugas, melalui  tim medis di daerah setempat. Bahkan, dari informasi yang didapat media ini, lewat rilis yang diterima dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Kota Kotamobagu, terinformasi kalau terhitung Kamis (27/08/2020) hari ini, masih ada 3 pasien covid-19 yang menjalani perawatan.

“Untuk kasus aktif 3 orang, sementara total kasus konfirmasi positif sebanyak 45 orang, dan kasus sembuh dan bebas proses isolasi ada 39 orang, serta 3 orang lainnya meninggal dunia,” demikian informasi dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19, lewar rilis yang diterima.

Dari 3 orang yang dirawat itu sendiri, diketahui ada 1 orang pasien yang baru saja terkonfirmasi positif covid-19. “Untuk profil kasus baru adalah pria berumur 35 tahun asal Kelurahan Sinindian, dan merupakan hasil pemeriksaan di salah satu laboratorium swasta di Kotamobagu,” tambah rilis itu.

Meski tinggal 3 yang dirawat akibat covid-19, tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu, tetap mengingatkan warga untuk terus mematuhi himbauan pemerintah, terkait pencegahan penyebaran covid-19 tersebut. “Kepada masyarakat, diharapkan tetap mematuhi protocol kesehatan, sebagaimana himbauan pemerintah, seperti menjaga jarak, tetap memakai masker, makan makanan dengan gizi seimbang, untuk mencegah proses penyebaran covid-19 di daerah kita ini,” tuturnya. Diketahui sebelumnya, hari ini juga terdapat 3 pasien covid-19, yang dinyatakan sembuh, sesuai dengan hasil pemeriksaan swab di laboratorium sebanyak 2 kali, yang menunjukkan hasil negatif. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.