ADV2

Medy Makalalag Menangis Usai Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Medy Makalalag ST menangis usai dilantik sebagai Ketua DPRD Kotamobagu oleh Krtua Pengadilan Negeri, di Gedung DPRD, Kamis (10/10/2019).
“Dua periode sebelumnya saya berada di gedung milik rakyat ini, orang tua saya, ibu saya masih ikut memberikan dukungan dan pendampingan. Namun, di periode ketiga ini, ketika saya dilantik sebagai Ketua DPRD ibu saya tidak bisa lagi menyaksikan,” ucap Medy dengan terisak.
Medy mengaku terharu atas kepercayaan rakyat yang diberikan kepadanya selama 3 periode berturut-turut. “Terima kasih kepada orng tua saya, istri saya, dan seluruh masyarakat Kotamobagu yang terus memberikan kepercayaan, serta dukungan kepada kami, sehingga bisa terus berada di gedung ini untuk mengawal kepentingan rakyat selama 5 tahun kedepan,” tambahnya.
Medy pun mengatakan kalau kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua DPRD akan dijalankan olehnya dengan maksimal. “Kepercayaan ini tentunya merupakan sebuah amanah, yang akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya serta maksimal untuk kedepan,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.