ADV2

Meidy Makalalag Dinobatkan Sebagai Salah Satu Pemuda Inspiratif Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Pemuda Inspiratif Sulut

Meidy Makalalag saat menerima penghargaan sebagai Pemuda Inspiratif Sulut 2019

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Meidy Makalalag ST yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Kotamobagu dan juga Ketua DPC PDIP Kotamobagu, dinobatkan sebagai salah satu pemuda Inspiratifdi Sulawesi Utara, dari Manado Post (Jawa Post) Grup, yang merupakan salah satu media terbesar di Sulawesi Utara.

Pemberian penghargaan kepada Meidy dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw, dimana Meidy dinilai dalam usianya yang masih muda, berhasil membawa PDIP Kotamobagu sebagai partai pemenang dalam Pemilihan Legislatif (PIleg) tahun 2019, dengan memperoleh kursi terbanyak.

Meidy Makalalag saat menerima penghargaan sebagai Pemuda Inspiratif Sulut 2019

Selain itu, Meidy dinilai merupakan pemuda inspiratif juga, didoronga oleh kapasitasnya saat ini, yang menjadi Ketua PBSI Kotamobagu, serta salah satu Exco PSSI Sulawesi Utara. “Kontribusi terhadap pembangunan daerah yang besar, dengan  menjadi pemimpin serta konsiten dalam melayani masyarakat, merupakan salah satu sosok Meidy Makalalah sehingga menjadi salah satu pemuda Inspiratif tahun 2019 di Sulut pilihan Manado Post,” ujar pembawa acara dalam kegiatan pemberian penghargaan di Graha Pena Manado, Selasa (29/10/2019) siang tadi.

Meidy dalam kesempatan itu mengaku tidak menyangka dirinya akan diberikan penghargaan tersebut. Namun demikian, Papa Firman (sapaan akrab Meidy) mengungkapkan kalau penghargaan tersebut, tidak leas dari dukungan banyak pihak, baik itu keluarga, kerabat, serta handai taulan. “Ini merupakan momentum yang tepat sebab masih dalam suasana peringatan Hari Sumpah Pemuda. Lewat kesempatan ini juga saya ingin mengajak kepada seluruh pemuda di Sulut, untuk berlomba serta berkontribusi untuk daerah lewat bidang kita masing-masing,” ucap Meidy. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.