Mobil Damkar Pemkab Bolmong Siaga di Dua Wilayah

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) akan disiagakan di dua wilayah kabupaten tersebut, masing-masing di wilayah Pantai Utara (Pantura) dan wilayah Dumoga bersatu.

“Rencananya akan kita bagi tugas. Jadi, mobil damkar yang satu stay di area Lolak, untuk penanganan kebakaran di jalur Pantura Bolmong. Dan yang satunya lagi akan ditempatkan di wilayah Dumoga, untuk penanganan kebakakaran di wilayah Dumoga bersatu,” ungkap Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pemkab Bolmong, Linda Lamahesang, Jumat (31/01/2020), saat dihubungi via telepon seluler.

Rencana pembagian tugas tersebut, dijelaskan Linda, menyusul bertambahnya unit mobil damkar pihaknya, setelah ketambahan 1 unit mobil damkar dari BNI.

“Kami menerima 1 unit mobil Damkar dari BNI, Kamis (30 Januari, Red) kemarin,” tutur Linda.

Linda pun berharap, dengan bertambahnya unit mobil damkar tersebut, mampu mempercepat penanganan jika terjadi musibah kebakaran di dua wilayah itu.

“Tentunya kita tidak berharap untuk terjadi kebakaran, namun jika itu terjadi tentunya kita semua berharap mampu menanganinya secepat mungkin,” demikian Linda. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.