ADV2

Muliadi Janji Perjuangkan Usulan Musrenbang Kotamobagu Selatan

Bagikan Artikel Ini:
Muliadi Paputungan SAP saat menghadiri acara Musrenbang Kecamatan Kotamobagu Selatan sore tadi

Muliadi Paputungan SAP saat menghadiri acara Musrenbang Kecamatan Kotamobagu Selatan sore tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Anggota DPRD Kota Kotamobagu dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kotamobagu Selatan, Muliadi Paputungan berjanji akan mengawal usulan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Murenbang) di wilayah itu yang telah digelar Senin (16/02/2015).
“Seluruh usulan ini akan kita kordinasikan dengan Pemkot Kotamobagu untuk bisa direalisasikan,” ujar Muliadi saat bersua dengan beritatotabuan.com, usai pelaksanaan Musrenbang di kantor Kecamatan Kotamobagu Selatan.
Dikatakan legislator muda itu, meski dirinya berada di Komisi I, namun usulan yang mengemuka terlebih dalam hal pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, akan disampaikan olehnya lewat fraksi Partai Demokrat.
“Nantinya ini juga akan saya sampaikan ke fraksi untuk bisa dibahas dan dikawal bersama,” tambah politisi Demokrat itu.
Tidak hanya itu, politisi yang dikenal dengan slogan ‘Membangun Kebersamaan’ ketika Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu itu, mengatakan dirinya pun akan melakukan kordinasi lintas komisi, untuk mengawal aspirasi yang sudah diusulkan dalam Musrenbang itu.
“Yang pasti saya akan mengkordinasikan ini dengan teman-teman legislator lainnya di Komisi II dan III juga, agar seluruh aspirasi ini bisa dikawal bersama,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.