Musrenbang Kelurahan di Kotamobagu Mulai Digulir

Bagikan Artikel Ini:

 

Musrenbang Kelurahan di Kotamobagu

Suasana Musrenbang Kelurahan Kotobagon

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan mulai digulir di Kota Kotamobagu. Ini dibuktikan dengan digelarnya Musrenbang Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, pada Rabu (20/01/2021).

Dimana, Musrenbang yang digelar di Kantor Kelurahan Kotobangon tersebut, terpantau ikut dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Kota Kotamobagu yang berasal dari wilayah itu, yakni Adrianus Mokoginta SE.

“Musrenbang ini digelar dalam rangka menggali aspirasi masyarakat, untuk kemudian diusulkan dalam program pembangunan, baik itu yang bersifat  fisik maupun Sumber Daya Manuasi (SDM), dimana hal ini dilakukan di setiap awal tahun,” ungkap Lurah Kotobangon, Kori Manoppo SE.

Dirinya melanjutkan, dalam Musrenbang tersebut berkembang sejumlah usulan prioritas yang nantinya akan diusulkan, pada pelaksanaan Musrenbang Kecamatan, hingga Musrenbang Daerah Kota Kotamobagu. “Ada beberapa usulan prioritas diantaranya pembuatan talud, akses jembatan, penerangan jalan serta pengerasan jalan lorong,” tambahnya. (*/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.