Oknum PNS Diduga Catut Nama Wakil Bupati Untuk Lecehkan Pewarta

Bagikan Artikel Ini:
Postingan akun yang disinyalir milik salah satu oknum PNS di Bolmong Utara

Postingan akun yang disinyalir milik salah satu oknum PNS di Bolmong Utara

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Salah seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial BP yang ditenggarai merupakan salah satu tenaga pengajar di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, diduga telah mencatut nama Wakil Bupati Bolmong Utara, untuk melakukan pelcehan terhadap jurnalis. Ini terbukti dari akun facebook yang diduga milik BP dengan nama Ribams Pontoh, yang menuliskan lewat status akun media sosialnya dengan bunyi demikian.

” Wartawan tukang Hasut se Bolmut.Begitulah kalimat yang di lontarkan Wakil Bupati di depan masyarakat Desa Bohabak 1, pada saat pelantikan Sangadi. Memang ada sebagian wartawan Bolmut yang memuat berita tidak sesuai dengan etika seorang jurnalis, mereka seenaknya saja memuat berita yang tidak aktual dan factual, yang patahnya lagi mereka tidak tercatat sebagai anggota PWI bolmut. Untuk itu si mohon kepada ketua PWI Bolmut agar dapat memperhatikan dan memberi pemahaman kepada beberapa wartawan tersebut, Agar mereka bisa jadi wartawan yang tahu etika jangan jadi wartawan EMPLOP saja,” tulis Ribams Pontoh Sabtu (13/02/2015) lalu.

Menariknya, saat hal itu dikonfirmasikan ke Wakil Bupati Bolong Utara, Suriansyah Korompot, dirinya mengaku tidak pernah melontarkan kalimat tersebut.

“Tidak pernah ada kalimat seperti itu. Apalagi di depan masyarakat Desa Bohabak I. Karena itu merupakan perbuatan yang tidak menyenangkan dan bisa di pidanakan,” ujar Suriansyah.

Suriansyah pun berjanji dalam waktu dekat akan memanggil BP untuk dimintai klarifikasi soal tulisan lewat media social itu.

“Nanti akan dipanggil untuk diklarifikasi,” kuncinya. (octav singal)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.