ADV2

Olly Dondokambey : Buka Puasa Jangan Hanya Sekedar Rutinitas

Bagikan Artikel Ini:
Olly Dondokambey : Buka Puasa Jangan Hanya Sekedar Rutinitas

Olly Dondokambey

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE berpesan agar acar buka puasa bersama yang kerap dilakukan pemerintah dan masyarakat dalam bulan suci Ramadhan, tidak hanya dijadikan sebagai rutinitas. Hal ini diucapkan Olly saat dirinya melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (29/06/2016) kemarin. “Buka puasa jangan hanya sekedar rutinitas semata, tetapi juga memperkuat ukhuwah Islamiyah,” ucap Olly,

Dslam kesempatan itu, Olly juga menitipkan pesan kepada seluruh warga Kabupaten Bolmong, untuk terus menjaga kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama. “Semboyan Torang Samua Basudara yang selama ini telah menjadi perekat terhadap warga sulut selama ini, jangan hanya di jadikan sebuah kalimat biasa saja, akan tetapi makna yang terkandung di dalamnya, harus betul-betul dapat dijaga oleh warga sulut, khususnya yang ada di Bolmong.” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Olly juga memberikan bantuan kepada pemerintah yang nantinya akan disalurkan kepada warga kurang mampu yang ada di daerah tersebut, berupa 1 ton beras, dan bantuan lainnya, seperti alat tanam padi, benih jagung hibrida bisi 2, bantuan alat panen padi, “Bantuan ini merupakan bagian dari program pemprov Sulut yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK). Semoga ini bisa meringankan beban warga kurang mampu, terlebih menjelang perayaan Idul Fitri tahun ini,” tutupnya. Turut hadir dalam acara itu juga Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi serta Pejabat Eselon II Pemprov Sulut. (supandri/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.