Pakta Integritas Pengelolaan Dana Pilkada Bolmong Ditanda Tangani

Bagikan Artikel Ini:
Pakta Integritas Pengelolaan Dana Pilkada Bolmong Ditanda Tangani

Fahmi Gobel

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sebagai bentuk pertanggung jawaban sekaligus pemenuhan persyaratan untuk pencairan dana, pakta integritas pengelolaan dana pilkada Bolmong ditanda tangani oleh KPU Bolmong. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris KPU Bolmong Ferry Kawuwung kepada sejumlah awak media, Selasa (14/06/2016) kemarin, “Hingga saat ini kita terus bekerja keras guna mempersiapkan seluruh persyaratan administrasi yang dibutuhkan dalam penyelenggaraan Pilkada, salah satunya adalah pakta integritas,” ujar Ferry,

Ferry mengatakan, sebelum proses transfer dana dari rekening daerah ke rekening KPU dibutuhkan sejumlah persyaratan, dimana hal itu saat ini terus dipersiapkan oleh mereka, “Pakta integritas adalah jaminan kalau kami pihak KPU akan bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku, dalam rangka proses penyelengggaraan pilkada di daerah ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel menambahkan, salah satu syarat dicairkannya anggaran Pilkada dari Pemkab adalah Pakta Integritas yang ditandatangani Ketua KPU. “Selain syarat lainnya untuk pencairan anggaran, juga pakta integritas,” kunci Fahmi. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.