ADV2

Pasangan Berkah Kembali Gelar Mutasi Jabatan di Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt saat melantik pejabat yang baru dimutasi pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid, Senin (17/06/2019) pagi tadi saat menggelar apel Korpri, di halaman kantor BKPSDM Panango, kembali menggelar mutasi jabatan di internal pemerintahannya.

Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru SPt saat membacakan sambutan dalam apel Korpri yang dirangkaikan dengan mutasi jabatan pagi tadi

Dalam rolling tersebut, tercatat ada sejumlah jabatan yang didefinitifkan, dan juga digeser dengan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinilai kompeten untuk menduduki jabatan tersebut. “Ini sebagai bentuk upaya dalam menciptakan pemerintahan yang kuat, solid serta memiliki etos kerja yang tinggi, dan juga semangat team work yang kuat,” ucap Bupati dalam sambutannya.

Bupati Bolmong Selatan saat membacakan mutasi jabatan pagi tadi

Pada kesempatan itu, Bupati yang didampingi oleh Wakil Bupati serta Sekda juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. “Saya ucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu yang baru dilantik. Kepada pejabat yang mendapat tempat kerja di wilayah baik di kecamatan, dan juga sekolah-sekolah untuk segera melaksanakan tugas barunya,” tambahnya.

Penandatanganan berita acara mutasi jabatan di lingkup Pemkab Bolsel pagi tadi

Masih menurut Bupati, proses mutasi, rotasi maupun promosi dalam dunia birokrat sudah hal yang biasa. “Tujuanya agar bagi pejabat yang mendapat tempat tugas baru dapat memperoleh pengalaman.  Saya selaku Bupati dan Wakil Bupati tentu dalam menjalankan amanah yang diberikan menginginkan hal yang terbaik untuk daerah ini,” tuturnya.

Masih kepada para pejabat yang baru dilantik, Bupati meminta untuk bisa membangun tim kerja yang solid, kuat serta menjunjung loyalitas,disiplin dan profesionalisme. “Siapapun pemimpinya di Bolsel ini pasti menginginkan hal ini. Lagipula akan terus ada penilaian, dimana ASN yang menunjukkan loyalitas dan prestasi tentu akan mendapatkan Reward dari kami,” paparnya. (hamka taamole/adv)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.