Pastikan Usung TATONG-NAYODO, Pekan Ini SK PKB Diserahkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua DPW PKB Sulut, Gretty Tielman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dukungan partai yang akan mengusung pasangan Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan kian membesar. Setelah sebelumnya DPP PAN mengeluarkan SK secara resmi untuk mengusung pasangan tersebut, yang kemudian disusul dengan pernyataan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey yang menyebut kalau partai berlambang moncong putih itu akan mengusung pasangan yang sama dengan DPP PAN.

Kini giliran DPW PKB Sulut memberikan kepastian akan mengusung pasangan dengan Jargon ‘Tidak Sedarah Lebih Dari Saudara’ tersebut “Yah, pasangan tersebut sudah ditandatangani langsung oleh Ketum DPP PKB. Dan nantinya, yang akan menyerahkan Rekomendasi serta SK tersebut, saya sendiri,” ungkap Ketua DPW PKB Sulut Gretty Tielman saat dikonfirmasi Selasa (12/12/2017) siang tadi.

Gretty bahkan memastikan kalau enyerahan SK dan Rekomendasi rencananya akan dilakukan pada pekan ini. “Saya akan menyerahkan SK dan Rekomendasi Partai pada jumat pekan ini secara langsung kepada Ibu Ir Tatong Bara,” tambahnya.

Dirinya pun menambahkan, keputusan ini sudah final. Sebab, baik dari tingkatan DPD, DPW, hingga DPP sudah menyepakati bersama jika, PKB akan mengusung TB sebagai Calon walikota (Cawakot) dan NK sebagai Calon wakil walikota (Cawawakot). “Ketua DPD PKB Kotamobagu, Jusra Deby Mokolanot menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Ibu Tatong selaku petahana untuk menentukan pasangannya (Cawawakot). Maka dengan kata lain, mokolanot pun menyepakati keputusan ini,” ungkapnya.

Terpisah, ketua DPD PKB Kotamobagu Jusran Deby Mokolanot saat dihubungi mengungkapkan jika pihaknya masih akan menanyakan hal ini secara langsung kepada ketua DPW PKB. “Saya masih akan menanyakan hal ini kepada ketua DPW. Sebab, hingga saat ini, saya sendiri belum melihat secara langsung baik SK mau pun Rekomendasi itu. Padahal, saya baru berencana menggelar jumpa pers terkait hal ini,” singkat legislator Kotamobagu dua periode tersebut. (mg3/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.