Pembangunan Perguruan Tinggi Kian Dimatangkan Pemkot 

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rencana Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk membangun Perguruan Tinggi (PT) di daerah itu, rupanya kian dimatangkan.

Ini tercermin dari kegiatan sosialisasi Rencana Detail Tata Ruang Kawasan (RDTRK), yang menghadirkan pihak PT Cipta Ripta Persada Konsultan dari Cabang Provinsi Gorontalo, sebagai salah satu konsultan untuk melakukan penataan ruang di daerah itu.

Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Tahlis Galang SIP itu, pihak PT PT Cipta Ripta Persada Konsultan, mengatakan kalau sosialisasi ini untuk memantapkan adanya pembangunan  Sekolah pendidikan tinggi dan pembuatan pasar mini.

“Perencanaan ini perlu dilakukan, agar Kotamobagu kedepan bisa lebih tertata dan kemajuannya dapat diukur,” ujar Novi mewakili PT Cipta Ripta Persada Konsultan.

Kegiatan yang digelar di aula Kantor Walikota Kotamobagu ini, dari amatan beritatotabuan.com, dihadiri oleh sebagian besar Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan sejumlah anggota DPRD Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.