Pemerintah Kelurahan Gogagoman Nyatakan Masalah Rekomendasi Tuntas

Bagikan Artikel Ini:
Hendra Manoppo

Hendra Manoppo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kelurahan Gogagoman, melalui Kepala Seksi Pemerintahan, Hendra Manoppo, mengatakan kalau masalah rekomendasi untuk pengurusan ijin penggunaan ruas jalan, di Satlantas Polres Bolmong sudah diselesaikan.

“Jadi kita baru berniat untuk menarik rekomendasi itu. Namun, malam ini sudah ada kesepakatan antara para pemilik toko, sehingga mereka sudah setuju dan tidak keberatan dengan pembangunan pasar senggol tersebut,” ujar Hendra, kepada beritatotabuan.com, Sabtu (27/06/2015) malam ini.

Dikatakan Hendra, pihaknya akan segera memasukkan tambahan berkas, untuk melengkapi rekomendasi yang telah diberikan ke Satlantas Polres Bolmong, secepatnya.

“Salah satu berkas yang akan kami masukkan adalah persetujuan para pemilik toko, untuk bisa membangun pasar senggol menjelang Lebaran nanti,” tanbahnya.

Hendra pun menjelaskan, kaau maksud dari mereka awalnya untuk menarik rekomendasi itu, hanyalah sebagai langkah untuk melakukan evaluasi.

“Tidak ada niat untuk menghalangi. Hanya saja, kami ingin seluruh berkas yang dimasukkan ke pihak kepolisian dilengkapi. Berhubung malam ini sudah selesai, tentu kami tinggal melengkapi rekomendasi yang dimaksud, tanda harus ditarik lagi,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.