Pemilik Abdi dan Dragon Supermarket Segera Dipanggil

Bagikan Artikel Ini:

 

Kondisi lalu lintas depan Abdi Supermarket Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kemacetan yang kerap terjadi di beberapa ruas jalan, terutama depan Abdi dan Dragon Supermarket Kotamobagu, rupanya mendapatkan perhatian serius dari instansi teknis setempat. Terbukti, belum lama ini, Dinas Perhubungan Kotamobagu diketahui telah melayangkan surat ke pemilik dua swalayan terbesar di Kotamobagu tersebut, “Sudah kami surati. Mereka diminta untuk bisa menempatkan orang yang bertugas untuk mengatur kendaraan dari para pelanggan yang akan berbelanja di supermarket tersebut,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu, Nasli Paputungan ketika dikonfirmasi beritatotabuan.com,
Nasli menambahkan, kalau saat ini pihaknya tinggal menunggu kedatangan dari pemilik swalayan terbesar di Kotamobagu itu, untuk melakukan kordinasi terkait dengan permintaan instansi itu. “Memang harus dipenuhi. Sebab, itu adalah salah satu upaya kami untuk mengurai kemacetan,” tambahnya.
Tidak hanya itu, Nasli pun mengaku kalau pihaknya telah menyurati sejumlah took-toko lainnya, yang letak took tersebut berada di tepi jalan raya utama. “Saat ini, untuk Toko Tita kita lihat sudah ada orang yang mengatur kendaraan di took tersebut. Begitupun dengan Alfa Baru. Semua took tersebut kita surati, sehingga mereka bisa mengetahui dan juga mengikuti apa yang menjadi kewajiban mereka,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.