ADV2

Peminat Staff Ahli Minim, Pemkot Perpanjang Masa Lelang Jabatan

Bagikan Artikel Ini:
Tahlis Gallang

Tahlis Gallang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Meski proses pendaftaran untuk seleksi jabatan Calon Pejabat Tinggi Pratama Eselon II B dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, telah dibuka beberapa waktu lalu, namun peminat untuk menjadi Staff ahli di bidang pemerintahan, hingga saat ini masih juga minim. Konsekuensinya Pemkot lantas mmemperpanjang waktu pendaftaran untuk formasi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, hingga tanggal 8 Januari 2016 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panita Seleksi Calon Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang S.IP, MM. Rabu (30/12/2015) kemarin.

“Panitia memperpanjang pelaksanaan seleksi jabatan untuk formasi Staf Ahli Bidang Pemerintahan hingga 8 Januari 2016 mendatang, karena pendaftar untuk formasi tersebut, belum memenuhi kuota,” terangnya.

Seperti diketahui, saat ini Pemerintah Kota Kotamobagu sedang melaksanakan Seleksi Terbuka pada Jabatan Tinggi Pratama Eselon II B, masing – masing untuk formasi jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.