Pemkot Gagal Penuhi Kuota CPNS 

Bagikan Artikel Ini:

CPNS 2014Kotamobagu, BT – Rekruitmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kotamobagu, bisa dikatakan kurang maksimal. Betapa tidak, dari 76 kuota CPNS yang diberikan oleh pemerintah pusat, melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), hingga penutupan pendaftaran pukul 23.59 wita semalam, ada 8 formasi yang terinformasi tidak mendapatkan minat pelamar. Hal ini dibenarkan juga oleh Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Formasi, Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, Dedy Iman, kepada beritatotabuan.com, Selasa (16/09/2014) pagi tadi.

“Hingga penutupan pendaftaran tadi malam, ada 8 formasi yang tidak terisi, yakni  analis angkutan darat, pemeriksa lalu lintas darat, pengelola perpustakaan, pranata taman, dokter spesialis mata,  spesialis bedah,spesialis Jantung, dan spesialis penyakit dalam,” jelas Dedy.

Dikatakan Dedy, hingga semalam sudah ada 1077 orang yang mendaftar lewat portal online panselnas.

“Namun untuk yang memasukkan berkas hingga pukul 1930 wita tadi malam, baru
846 pelamar,” tambahnya.
Meski demikian, Dedy mengatakan hingga saat ini, pihaknya masih bisa menerima berkas lamaran yang akan dibawa oleh pelamar ke mereka.
“Batas waktu pemasukan berkas fisik bagi yang sudah mendaftar secara online hanya sampai pukul 16.00 wita,” tutupnya. (awi manggopa/junaidi)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.