Pemkot Kotamobagu Gelar Halal Bi Halal

Bagikan Artikel Ini:
Halal Bi Halal yang digelar Pemkot siang tadi

Halal Bi Halal yang digelar Pemkot siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kotamobagu, agar terus mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan diwilayah Kota Kotamobagu.
Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, pada pelaksanaan kegiatan Halal Halal dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (10/08/2015) siang tadi.
“Mari kita selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan diantara kita, sebab hanya dengan menjaga ikatan persaudaraan diantara kita, akan tumbuh rasa kasih sayang, saling menghargai dan saling menghormati,” ujar Tatong.
Lebih lanjut dikatakan, semangat kebersamaan diantara sesama warga Kota Kotamobagu, merupakan modal dasar terjalinnya rasa persaudaraan yang kokoh dan kuat diantara warga Kotamobagu, dalam melaksanakan pembangunan.
“Untuk itu, melalui momentum pelaksanaan Halal Bi Halal yang kita laksanakan ini, marilah kita lepas semua beban yang ada di hati kita masing – masing, dan mari, dengan tulus dan ikhlas, kita saling memberi maaf satu dengan yang lainnya,” tambahnya.
Kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajaran aparatur pemerintah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.