Pemkot Lakukan Safari Natal

Bagikan Artikel Ini:
Safari Natal Walikota, Wakil Walikota dan Ketua TP PKK Kotamobagu

Safari Natal Walikota, Wakil Walikota dan Ketua TP PKK Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU — Perayaan Natal 25 Desember 2014 tahun ini, diikuti pula oleh jajaran Pemkot Kotamobagu, dengan menggelar safari Natal, seraya berkunjung ke rumah para pejabat dan tokoh masyarakat kristiani di daerah Kotamobagu. Siaran pers yang diterima beritatotabuan.com,  Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. H. Jainuddin Damopolii, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Hj Anakia Damopolii – Mokoginta SE, dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat (26/12) lalu, melakukan kunjungan tersebut dari rumah ke rumah.

Adapun dari informasi yang diterima, beberapa kunjungan jajaran Pemkot yang dipimpin langsung oleh Walikota itu, adalah dengan melakuan silaturahmi ke kediaman Ketua Sinode GMIBM, Pdt. C. Raintama – Pangulimang M.Th, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP. Wiliam Simanjuntak. SIK, Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yani Ronny Tuuk, STh. MM, serta sejumlah tokoh Kristiani diwilayah Kota Kotamobagu.
Walikota Kotamobagu mengatakan, Safari Natal tersebut, merupakan wujud nyata, bahwa kehidupan persaudaraan dan hubungan antar umat beragama di Kota Kotamobagu, sangat baik. “Kegiatan Safari Natal ini adalah kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahun, dan juga dalam rangka lebih mempererat tali persaudaraan antar umat beragama di daerah ini,” ujar Walikota.
Walikota Kotamobagu juga menghimbau kepada umat Kristiani di Kota Kotamobagu untuk memaknai perayaan Natal dengan penuh kesederhanaan, namun kaya dan mulia dengan pekerjaan dan perbuatan kasih. “Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Kotamobagu, saya juga menyampaikan selamat Natal bagi saudara – saudaraku Umat Kristiani,” ujar Walikota. (jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.