Pendaftar Panwascam di Kotamobagu Membludak

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua Panwaslu Kotamobagu, Dr Musly Mokoginta SH MH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Minat warga Kotamobagu untuk mengikuti seleksi Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) rupanya cukup tinggi. Pasalnya, informasi yang didapat beritatotabuan.com, kalau hingga Jumat (13/10/2017) hari ini, tercatat telah ada 67 orang yang mengambil formulir untuk masuk sebagai Panwascam di Kotamobagu. “Saat ini di Kecamatan Kotamobagu Utara sudah ada 20 orang yang memgambil formulir, disusul Kotamobagu Timur 17 orang, Kotamobagu Selatan 13 orang dan Kotamobagu Barat 11 orang,” ujar Ketua Panwaslu Kotamobagu Dr Musly Mokoginta SH MH.
Musly menambahkan kalau batas pemasukan berkas pendaftaran tersebut akan ditutup mereka pada 16 Oktober mendatang. “Yang sudah mengambil formulir tentunya kita tunggu sampai 16 Oktober nanti,” tambahnya.
Masih menurut Musly usai proses pendaftaran, pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan terhadap seluruh berkas yang masuk. “Nantinya yang lolos berkas akan mengikuti tes tertulis yang nantinya akan disusul dengan tes wawancara untuk menentukan 3 orang Panwaslu tiap Kecamatan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.