Pendukung E2L Berbondong Jadi Relawan BeDa

Bagikan Artikel Ini:
Benny Mamoto-David Bobihoe

Benny Mamoto-David Bobihoe

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Meski Elly Engelbert Lasut (E2L) yang awalnya berpasangan dengan David Bobihoe terganjal, dan akhirnya digantikan dengan Benny Joshua Mamoto. Namun para pendukung E2L rupanya tidak putus asa, untuk melanjutkan perjuangan tersebut dengan terus mengusung pasangan Benny-David di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nanti.

Ini tercermin dari kedatangan, Effendy Rembet dan sejumlah pendukung E2L lainnya ke sekretariat tim pemenangan Benny – David di Kotamobagu, Sabtu (10/10/2015)

“Bagi kami, E2L adalah idola kita semua, sayangnya beliau tidak diloloskan oleh KPU karena sesuatu dan lain hal, meski begitu kami tidak  akan pudar untuk berjuang. Pak Ely sudah diganti dengan Benny Mamoto, Kami percaya Pak Benny tidak kalah hebatnya dengan Elly Lasut. Beliau juga adalah Figur yang populis dimata masyarakat, terutama masyrakat asal Minahasa,” ucap Rembet yang langsung menyatakan kesediaannya menjadi kordinator tim pemenangan di Kelurahan Tumubui.

“Kami yakin pasangan Benny-David adalah pasangan yang paripurna, yang layak untuk memimpin daerah nyiur melambai ini ,” pungkasnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.