ADV2

Penentuan Ketua DPW PAN Sulut Berpeluang Diambil Alih Oleh DPP

Bagikan Artikel Ini:
Yandri Susanto

Yandri Susanto

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Teka-teki siapa yang akan menjadi Ketua DPW PAN Sulawesi Utara untuk periode 5 tahun mendatang, hingga saat ini belum juga menemui titik terang. Betapa tidak, lima nama yang dipilih oleh peserta forum Muswil PAN Sulut, yakni Ayub Albugis, Sehan Landjar, Tatong Bara, Felmi Pelleng dan Boby Daud yang mewakili unsur DPP PAN, hingga saat ini belum juga menemukan kata sepakat, siapa yang akan memimpin partai berlambang Matahari itu.

Alhasil, jika hal tersebut belum juga bisa diputuskan hingga pecan depan, maka DPP PAN diprediksi bakal mengambil alih, untuk menentukan siapa Ketua DPW PAN Sulut nanti.

“Kita masih memberikan waktu selama sepekan, kepada tim formatur untuk bermusyawarah. Jika sampai batas waktu yang ditentukan belum juga ada hasil, maka DPP PAN akan mengambil alih proses tersebut,” ujar Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto.

Namun demikian Yandri berharap agar hal tersebut tidak terjadi.

“Kita masih yakin setelah musyawarah kembali dilakukan maka akan terpilih Ketua DPW Sulut. Namun jika tidak juga, terpaksa DPP yang mengambil alih,” tegasnya,

Sementara itu, Bobi Daud selaku salah satu tim formatur yang mewakili DPP PAN, mengatakan kalau dirinya yakin proses musyawarah yang akan dilanjutkan mereka, akan mendapatkan kata sepakat.

“Saya mewakili DPP bisa menyelesaikan peroalan ini. Artinya, ketika kita sudah melakukan musyawarah pasti akan ada titik temunya. Jadi saya yakin bila persoalan dilakukan dengan cara musyawarah dan mufakat semua bisa terjadi,” ucap Bobi, Minggu (17/01/2016) kemarin usai prosesi pelaksanaan penutupan Muswil PAN Sulut. (sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.