Peringatan HLH, Kotamobagu ‘Borong’ Penghargaan

Bagikan Artikel Ini:
Sejumlah penghargaan yang diboyong Pemkot Kotamobagu dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup se dunia di Pemprov Sulut

Sejumlah penghargaan yang diboyong Pemkot Kotamobagu dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup se dunia di Pemprov Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, kembali menoreh prestasi di tingkat regional. Ini tercermin dari diboyongnya sejumlah penghargaan di bidang pengelolaan Lingkungan Hidup Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan yang diserahkan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, DR. Djouhari Kansil, M.Pd, pada pelaksanaan Apel Peringatan Hari Lingkungan Hidup se – Dunia tingkat Provinsi Sulawesi Utara tersebut adalah, Terminal Bonawang, terbaik ke – 2 dalam pengelolaan lingkungan terminal, Pasar Poyowa Kecil terbaik ke – 2  dalam Pengelolaan Lingkungan Pasar, Piala Adiwiyata untuk SD Negeri 2 Kotamobagu, Kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) terbaik ke – 2 dalam Pengelolaan Lingkungan Kantor, dan Terbaik ke – 3 dalam pengelolaan sampah.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu melalui Kabag Humas Pemerintah Kotamobagu, Suhartien Tegela, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kotamobagu yang berhasil meraih penghargaan. “Penghargaan ini akan memberi motivasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, terutama dalam meningkatkan pengelolaan lingkungan hidup di wilayah Kotamobagu, dan semoga Kota Kotamobagu akan dapat meraih Piala Adipura,” ujar Tegela.

Turut hadir dalam apel peringatan Hari Lingkungan Hidup se – Dunia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Sulut  tersebut, antara lain Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu,  Mustafa Limbalo, Kepala Dinas Perhubungan Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu Agung Adati, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Herman Aray, Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Mul Alif Podutolo, dan Kepala SD Negeri 2 Kotamobagu, Sultje Kamasaan. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.