ADV2

Pimpin Tim Pemenangan, Ishak Optimis Maya-Glenn Menang di Pilgub

Bagikan Artikel Ini:
Ishak Sugeha

Ishak Sugeha

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sosok Ketua DPC Demokrat Kotamobagu Ir Ishak Sugeha ME, dipercayakan sebagai ketua tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Maya Rumantir-Glendly Kairupan.

Tidak ingin tertinggal dengan sejumlah kandidat pasangan calon lain yang saat ini terus bergerak, Ishak langsung menggelar rapat konsolidasi tim pemenangan, langsung bertempat di sekretariat DPC Demokrat Kotamobagu, Minggu (25/10/2015) lalu.

“Dalam rapat itu kami membahas sejumlah point penting, diantaranya adalah pembentukan tim pemenangan di tingkat Kecamatan hingga Desa dan Kelurahan, untuk mensosialiasikan pasangan Maya-Glenn beserta dengan seluruh visi misi dan program kerja mereka ke masyarakat,” ujar Ishak yang didampingi oleh Wakil Ketua tim pemenangan Mahipla Khan ME, yang juga dikenal sebagai Ketua DPC Gerindra Kotamobagu.

Dikatakan Ishak, dalam rapat tersebut juga Ishak mengatakan sejumlah langkah dan strategi untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra ini sudah dibicarakan.

“Masing masing tim pemenangan pasangan calon tentunya punya strategi. Kami juga dari tim pemenangan punya langkah seperti itu, yang kami yakini berbeda dengan langkah-langkah tim pemenangan lain,” tuturnya.

Dengan langkah serta strategi itu, Ishak mengatakan dirinya yakin kalau pasangan Maya-Glenn akan memenangkan pemiihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada 9 Desember 2015 nanti.

“Target kami jelas, Pasangan Maya-Glenn menang di Pilgub. Untuk itu seluruh langkah sudah kami susun sedemikian rapi,” tutup Ishak yang pada 5 tahun lalu berhasil membawa Sinyo Harry Sarundajang (SHS) ke kursi Gubernur Sulawesi Utara dalam Pilgub Sulut tahun 2010. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.