ADV2

PNS Yang Tinggal di KK Harus Menetap di Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Pejabat Bupati Boltim, Rudi Mokoginta

Pejabat Bupati Boltim, Rudi Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pejabat Bupati Boltim Rudy Mokoginta, menegaskan kepada PNS yang sekarang ini berdomisili atau tinggalnya di Kota Kotamobagu, sudah harus menetap dan tinggal di Boltim.

“Saya sering melihat ada beberapa PNS yang datang terlambat masuk kantor, hal itu karena menunggu tumpangan dari KK ke Boltim. Makanya, bagi PNS yang tinggal di KK agar menetap di Boltim, supaya tugas sebagai PNS tidak terabaikan, ” tegas Mokoginta, baru-baru ini.

Hal lain kenapa PNS dari daerah lain seperti KK, Minahasa maupun Manado di sarankan tinggal di Boltim. Tujuannya untuk kemajuan Boltim sendiri, dalam sektor pertumbuhan perekonomian.

“Kalau semua PNS Boltim, yang jumlahnya kurang lebih mencapai dua ribuan menetap di Boltim, tentu akang sangat menguntungkan bagi rumah makan dan pemilik kos-kosan. Sehingga, dengan demikian ekonomi masyarakat Boltim akan meningkat, ” kata Mokoginta.

Oleh karena Ítu, diharapkan bagi PNS Boltim yang masih pulang pergi ke daerah asal, supaya segera mencari tempat tinggal di Tutuyan atau yang berdekatan dengan ibu kota Boltim.

“Boltim tempat kita sebagai PNS bekerja. Jadi harus ada rasa memiliki, ” imbuhnya.(sandy bawoel)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.