Punya Keluhan Atas Kinerja Distakot KK?, Silahkan SMS ke Nomor Ini 

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dalam rangka lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Kota Kotamobagu, saat ini pihak Dinas Tata Kota (Distakot) Kotamobagu, telah membuka layanan informasi cepat, berbasis Short Message Service (SMS).

Hal tersebut disampaikan Kadis Tata Kota Kotamobagu, Bambang Ginoga, Jumat (03/07/2015) kemarin. Menurutnya, dengan adanya layanan SMS Center tersebut, maka warga dapat memberikan informasi maupun keluhan terkait dengan tugas dan fungsi Distakot Kotamobagu. “Dengan adanya layanan SMS Center ini, maka warga bisa memberikan informasi, dan setiap informasi yang disampaikan warga, akan langsung direspon secara tepat dan cepat,” ujar Ginoga.

Menurutnya, dalam rangka memaksimalkan program SMS Center tersebut, pihaknya telah menyiapkan operator SMS Center, yang akan siaga selama 1 x 24 jam.

“Bagi masyarakat yang ini menyampaikan informasi, bisa langsung mengirim SMS ke nomor 08114307130,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, program layanan SMS Centre tersebut, nantinya akan terus dikembangkan, termasuk yang terkait seputar informasi pengurusan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Layanan Pemadam Kebakaran (Damkar).

“Program ini juga dalam rangka menyukseskan tahun 2015, sebagai tahun pelayanan dasar untuk semua, yang dicanangkan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu,” pungkas Ginoga. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.