ADV2

Rabu, 90 Orang Calon Panwascam Bolmong ‘Adu Otak’

Bagikan Artikel Ini:
Tiga Pimpinan Panwaslu Bolmong

Tiga Pimpinan Panwaslu Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tahapan perekrutan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Bolmong, terus bergulir. Setelah dilakukan seleksi berkas, yang akhirnya memutuskan 90 nama yang berhak untuk ikut dalam seleksi selanjutnya.

Kini 90 orang calon Panwascam di Kabupaten Bolmong tersebut, hampir dipastikan Rabu (01/07/2015) nanti, akan ‘adu otak’ dalam tes tertulis yang akan digelar Panwaslu Bolmong.

“Tes tertulis sesuai kesepakatan akan digelar di SDN Mopait Kecamatan Lolayan pada pukul 13.00 Wita,” ujar Ketua Panwaslu Bolmong Tjeni Kaarouwan.

Dalam kesempatan yang sama,  salah satu pimpinan Panwaslu Bolmong yang membidangi SDM, Erni Yustita Mokoginta menambahkan seluruh calon Panwascam diminta memakai pakaian batik.

‘Jangan lupa juga membawa materai dan alat tulis yang diperlukan dalam tes,” imbuh Erni.

Sementara itu, Pimpinan Panwaslu Bolmong lainnya, yang menangani divisi penindakan, Irfan Manangin mengingatkan agar calon Panwascam yang harus hadir tepat waktu.

“Kita tidak main main dalam seleksi tertulis ini. Yang terlambat tentunya tidak akan kami berikan kesempatan dan dianggap gugur,” tegas Irfan. (ar/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.