ADV2

Rafiqa Bersyukur Kotamobagu Dominasi 10 Besar Diklatpim III 

Bagikan Artikel Ini:
Rafiqa Bora

Rafiqa Bora

Kotamobagu, BT – Proses pelaksanaan pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (diklatpim) III, yang digelar selama 4 bulan, akhirnya resmi ditutup Rabu (10/12/2014) kemarin. Menariknya, dalam penentuan peserta berprestasi pada Diklatpim III se Sulawesi utara itu, peserta dari Kota Kotamobagu, melalui informasi yang diterima beritatotabuan.com, cukup mendominasi.

Siti Rafiqa Bora SE, salah satu pesserta dalam kegiatan itu menyatakan kalau dirinya tidak menyangka peserta dari Kotamobagu bisa mendapatkan prestasi itu. Pasalnya, dari 8 utusan yang diutus, 4 diantaranya masuk dalam jajaran 10 besar peserta berprestasi.

“Ini sebuah  kebanggan tersendiri bagi Kotamobagu. Selain itu kami juga bersyukur sebab peserta dari Kotamobagu ternyata mampu bersaing,” ujar Rafiqa.

Selain itu, Rafiqa yang juga dikena sebagai Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu itu, memberikan apresiasi dan terima kasihanya kepada Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara atas kepercayaan dirinya mengutus 8 peserta dalam kegiatan itu.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Ibu Walikota, atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan guna mengikuti Diklat ini,” tambahnya.

Namun begitu, Rafiqa mengatakan prestasi ini akan menjadi motivasi bagi mereka, dalam meningkatkan pengabdian di daerah Kotamobagu, untuk menunjang visi dan misi pemerintahan saat ini. (jun)

Ini Nama-Nama Peserta Diklatpim III yang masuk 10 besar.

  1. Sitti Rafiqa Bora (Kota Kotamobagu)
  2. Frederik Pomantau (Minsel)
  3. Frangky mamangkey (Minsel)
  4. Yarlis Hatam (Kota Kotamobagu)
  5. Fatlun Paputungan (Bolmut)
  6. Abrar (Kota Kotamobagu)
  7. Retna Sari Damopolii (Kota Kotamobagu)
  8. Maxi (Minsel)
  9. Pilemon Guinena (Bolmut)
  10. Sidik Binol (Bolmut).
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.