Rombongan ‘Best Mother’ Mampir di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Penerimaan rombongan Best Mother di Kotamobagu

Penerimaan rombongan Best Mother di Kotamobagu

Kotamobagu, BT – Program Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), untuk mensosialisasikan sejumlah program, terutama dalam hal vasektomi bagi pria gencar dilakukan. Salah satunya dengan acara road show bertajuk Celebes Trans Mupen On The Road (Best Mother).
Minggu (09/11/2014) sore tadi sekitar pukul 15.30 wita, rombongan Best Mother sampai di Kotamobagu.
Mereka dijemput oleh Sekretaris Daerah kota kotamobagu, Mustafa Limbalo, Asisten I Drs Hi Nasrun Gilalom, dan Kepala BPMD, PP dan KB, Deevy Rumondor, serta Camat Kotamobagu Barat, Selatan, dan Timur.
Informasi diterima beritatotabuan.com, rombongan Best Mother itu dipimpin langsung oleh kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Sulut Drs Hamhprey Apon, MPA dengan mengawali perjalan dari Kota Manado, menuju Kabupaten Minahasa Selatan,mampir di Kotamobagu, dan akan melanjutkan kegiatan road show itu hingga ke Sulawesi Tengah.
“Mereka direncanakan tiba di Sulawesi Tengah tanggal 12 November,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, Siti Rafiqa Bora, melalui Kasubag Informasi dan Protokoler, Suhartien Tegela.
Masih menurut Tegela, kegiatan ini di ikuti oleh 12 BKKBN Kabupaten/Kota se Sulutd engan menggunakan mobil unit penerangan (mupen).
“Ini merupakan program BKKBN RI, besok mereka direncanakan akan dilepas langsung oleh Walikota Kotamobagu, menuju Bolmut dan bergabung dengan rombongan dari Pemerintah Propinsi Gorontalo, selanjutnya ke Sulawesi Tengah,” jelasnya.
Diiakhir acara penyambutan, rombongan Best Mother dilaksanakan sosialisasi tentang MKJP-MOP, dengan metode Kontrasepsi jangka panjang-Medis Operasi Pria oleh BKKBN Propinsi Sulut dr.Yano Manarisip, dan Duta Vasektomi Nasional Ismail Husain. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.