Rumah Ketua DPC Demokrat Kotamobagu Jadi Saksi Pengukuhan Tim Pemenangan Maya-Glen

Bagikan Artikel Ini:
Calon Wakil Guberur Sulut, Glenly Kairupan saat mengukuhkan jajaran tim pemenangan di Kotamobagu

Calon Wakil Guberur Sulut, Glenly Kairupan saat mengukuhkan jajaran tim pemenangan di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Maya Rumantir dan Glenly Kairupan di Kotamobagu, resmi dikukuhkan Senin (16/11/2015) malam kemarin.

Menariknya, berbeda dengan pengkuhan tim pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur lainnya, yang acaranya digelar di gedung mewah. Untuk pengkuhan tim pemenangan pasangan yang mengusung jargo ‘Sulut Bersinar’ ini, lebih memilih kediaman Ketua DPC Demokrat Kotamobagu Ir Ishak Sugeha ME, sebagai lokasi dikukuhkannya tim pemenangan tersebut.

Dihadiri langsung oleh Maya dan Glen, prosesi pengukuhan tersebut dalam amatan beritatotabuan.com, berlangsung khidmat penuh makna.

“Saya berharap seluruh tim yang sudah dilantik bisa bekerja keras dengan penuh perjuangan untuk memenangkan kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2015-2020,” ujar calon Wakil Gubernur Sulut Glenly Kairupan.

Sementara itu, Ir Ishak Sugeha ME saat diwawancarai usai prosesi pengkuhan mengatakan, kalau acara tersebut sengaja digelar dengan sederhana, tanpa mengurangi makna yang sebenarnya.

“Yang terpenting adalah bagaimana kita bekerja memenangkan pasangan yang sudah diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Gerindra ini agar bisa menjadi pemimpin Sulawesi Utara untuk lima tahun kedepan,” ucap Ishak.

Selain itu, Ishak mengatakan kalau pengukuhan tim pemenangan yang dilakukan di rumahnya tersebut, merupakan kesepakatan bersama dengan

Jajaran tim pemenangan Kotamobagu yang dipimpin Ir Ishak Sugeha ME, terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Maya rumantir - Glenly Kairupan

Jajaran tim pemenangan Kotamobagu yang dipimpin Ir Ishak Sugeha ME, terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Maya rumantir – Glenly Kairupan

seluruh struktur tim pemenangan yang sudah terbentuk sebelumnya.

“Ini sudah menjadi kesepakatan kami. Saya pun pada dasarnya merasa terhormat. Mudah-mudahan kerja-kerja kita kedepan untuk memenangkan pasangan ini lebih maksimal dan terstruktur,” tutupnya.

Selain jajaran DPC Demokrat dan Gerindra Kotamobagu, terlihat juga jajaran pengurus DPC Demokrat dan Gerindra se Bolaang Mongondow Raya bersama dengan anggota DPRD dari kedua partai tersebut di wilayah BMR.

Nampak dalam acara itu, Ketua DPC Demokrat Bolaang Mongondow Jefri Tumelap ST, anggota DPRD Kabupaten Bolmong dari Gerindra Decky Senduk dan juga Wakil Ketua DPRD Bolmong Selatan yang berasal dari partai Demokrat Fadly Taliabu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.