ADV2

Sejumlah Politisi Kawakan Sulut Muncul di Fisip, Ada Apa Ya?

Bagikan Artikel Ini:
Temu kangen Senat Fisip Unsrat dari masa ke masa

Temu kangen Senat Fisip Unsrat dari masa ke masa

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Kamis (19/06/2015) kemarin, kampus Fisip Unsrat tiba-tiba ramai. Betapa tidak, sejumlah tokoh lintas jaman, dari yang berlatar belakang politisi seperti Wempie Frederik, Prof. Ishak Pulukadang, Lona Lengkong, Iwan Moniaga, Michael Sondakh, Stephen Sondakh, serta mereka yang berlatar belakang sebagai birokrat seperti Frangki Mokodompis, Altin Tumengkol, Fanly Solang, dan beberapa tokoh muda lain, yakni Denny Wowor, Winsi Kuhu, Morits Mondogir, serta Melki Pangemanan terlihat menyambangi kampus tersebut.

Ada apa? Apakah ini terkait dengan hajatan politis dalam hal ini Pilwako Manado, serta Pilgub Sulut?. Ternyata tidak, kedatangan mereka yang tidak lain ternyata mantan Ketua serta pengurus Senat Fisip Unsrat dalam rangka acara temu kangen, yang digagas oleh Senat Fisip Unsrat dibawah kepemimpinan Boy Paparang.

“Acara ini memang merupakan program kerja Senat Fisip periode kali ini, untuk mempertemukan seluruh mantan pengurus Senat yang pernah ada,” ujar Alfa Walandou, ketia tim kerja dalam kegiatan itu.

Ketua Senat Fisip Unsrat saat ini, Boy Paparang mengatakan kalau tujuan dari kegiatan tersebut, untuk mempererat hubungan silaturahmi, antar pengurus senat dari masa ke masa, dengan mahasiswa yang ada.

“Dengan kegiatan ini juga, kami bisa saling bertukar pengalaman terkait dengan program-program kerja yang telah dilakukan oleh pengurus senat sebelumnya,” imbuh Boy.

Tidak lupa Boy yang saat itu didampingi oleh Sekretarisnya, Vrenky Muluwere mengucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasi dari seluruh senior Fisip, sehingga acara tersebut bisa terselenggara.

“Kesuksesan acara ini tidak lepas dari peran para senior, yang terus memberikan kami motivasi, sehingga kami tidak patah semangat. Terima kasih dan apresiasi dari kami, semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut kedepan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.