Seluruh Kader PAN Wajib Dukung Yasti di Pilkada Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Seluruh Kader PAN Wajib Dukung Yasti di Pilkada Bolmong

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Bara Hasibuan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Wakil Ketua Umum DPP PAN Bara Hasibuan menyerukan seluruh kader PAN wajib dukung Yasti di Pilkada Bolmong. Hal tersebut ditegaskan Bara saat ikut mengantar pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk pada saat mendaftar di KPU Bolmong, Kamis (22/09/2016). “DPP PAN menyerukan serta menghimbau seluruh kader PAN yang ada di Sulut, terlebih khusus di Kabupaten Bolaang Mongondow untuk mendukung pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk di Pilkada kali ini,” tegas Bara.

Bara mengatakan kalau dukungan PAN tersebut pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk sudah bulat. “Hal itu sudah melalui kajian yang matang di internal pengurus DPP beberapa waktu lalu. Untuknya kembali saya menegaskan agar keputusan DPP ini bisa diamankan oleh seluruh kader PAN di pada setiap tingkatan,” tukasnya.

Soal adanya kader PAN yang tidak mengikuti keputusan DPP PAN tersebut, Bara mengatakan kalau pihaknya akan menyiapkan sanksi yang tegas. “Yang jelas, kalau keputusan DPP ini tidak diamankan maka akan ada sanksi tegas bagi kader,” tandasnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.