ADV2

Semarakkan Ramadhan, Puluhan Remaja Ini Gelar Berbagai Kegiatan

Bagikan Artikel Ini:
Foto bersama panitia kegiatan remaja masjid baitul rahman Boroko

Foto bersama panitia kegiatan remaja masjid baitul rahman Boroko

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Kesyahduan Ramadhan rupanya tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh Remaja Masjid Agung Baitul Rahman Boroko. Hal ini tercermin dari kegiatan yang digelar para remaja masjid ini, sejak (01/07/2015) lalu, dengan mengangkat tema, ‘Meningkatkan ukhuwah islamiyah, melahirkan generasi islami yang kreatif, intelekttual, dan bermoral’,

” kegiatan ini kami gelar, sebagai bentuk peningkatan kualitas generasi muslim,” ujar Ketua Panitia Muhammad Rival Intan, S.Sos.

Kegiatan ini sendiri dikatakan Rival, akan diisi dengan berbagai lomba, diantaranya, lomba Da’I dan Da’iyah, kategori remaja,  lomba tilawatil qur`an kategori remaja dan lomba da`i cilik tingkat SD/MI se-kecamatan kaidipang.

“Selain itu ada juga lomba hafizh cilik tingkat SD/MI, lomba busana muslim tingkat SD/MI, lomba da`I cilik kategori anak-anak, llomba hafizh cilik kategori anak-anak,  lomba busana muslim kategori anak-anak,lomba adzan kategori anak-anak,” paparnya.

Informasi yang didapat beritatotabuan.com, acara yang dibuka secara langsung oleh Camat Kaidipang Bapak Samidin Korompot, SSTP, MSi, ini akan digelar  di halaman Masjid Agung Baitur Rahman Boroko Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, hingga 8 Juli nanti. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.