Serahkan Bantuan ke Majelis Dzikir An-Nisa, Tatong-Nayodo BERBAUR BERSAMA WARGA GENGGULANG

Bagikan Artikel Ini:

Tatong Bara bersama Nayodo Koerniawan saat berada di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara-Nayodo Koerniawan SH, Rabu (31/01/2018) kemarin malam, memenuhi undangan warga di Kelurahan Genggulang. Nayodo sendiri, pertama menghadiri undangan peringatan 3 malam di salah satu rumah warga yang tengah ditimpa duka, atas kepergian salah satu anggota keluarga mereka.

Selanjutnya, usai menghadiri hajat duka, Nayodo lantas ikut melakukan sholat Isya dan Sholat Sunnah Gerhana di Masjid Kelurahan Genggulang. Dimana, usai melaksanakan sholat tersebut, Nayodo menuju ke salah satu rumah warga yang kerap disapa Tete’ Tika, guna menghadiri undangan perayaan Ulang Tahun di rumah yang terletak tepat bersebelahan dengan lapangan Kelurahan Genggulang.

Ir HJ Tatong Bara saat disambut hangat oleh Warga Kelurahan Genggulang

Bukan hanya Nayodo, di tempat tersebut ternyata telah ada bakal calon Walikota Ir Hj Tatong Bara. Dimana, kehadiran keduanya disambut hangat oleh masyarakat yang hadir saat itu.

“So ini torang pe walikota deng wakil walikota berikut. Sudah jo mo ba laeng. Soalnya, ini so terbukti tu kerja nyata for Kotamobagu. (inilah Walikota dan Wakil Walikota berikutnya. Tidak usah ke lain calon, sebab kerja mereka untuk Kotamobagu sudah terbukti.red),” ucap sejumlah warga.

Menariknya, dalam acara perayaan ulang tahun ke 66 dari Tete Tika’, Tatong secara spontan memberikan bantuan sebesar Rp 5 juta, ke majelis dzikir An-Nisa yang kala itu ikut mengisi doa dan dzikir untuk perayaan ulang tahun tersebut.

“Bantuan ini semoga bisa bermanfaat bagi majelis dzikir untuk terus mengembangkan dan melakukan pembinaan mental dan spiritual bagi masyarakat Kelurahan Genggulang khsusunya,” ucap Tatong.

Nayodo Koerniwan saat menghadiri peringatan 3 malan di Kelurahan Genggulang

Sementara itu, bakal calon Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, dalam kesempatan tersebut mengakut terharu dengan penyambutan warga kepada dirinya bersama Tatong.

“Ini merupakan sambutan luar biasa dengan penuh nuansa kekeluargaan bagi kami. Semoga nuansa kekeluargaan ini bisa terus kita jaga, sehingga dukungan dan penerimaan masyarakat Genggulang dapat menghantarkan saya bersama ibu Tatong untuk memenangkan Pilwako nanti,” imbuh Nayodo yang disambut tepuk tangan dari warga. (mg1/yun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.