Srikandi Asal BMR Ini Bakal Jadi Penjabat Bupati Bolsel

Bagikan Artikel Ini:
Dr Bahagia Mokoagow

Dr Bahagia Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Salah satu birokrat asal Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang kini berada di jajaran pejabat Pemprov Sulut, yakni Dr Bahagia Mokoagow, hampir dipastikan akan mengisi posisi sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam waktu dekat.

Bahkan, informasi yang didapat, kalau mantan Direktur RS Ratumbuysang itu dipastikan memegang jabatan barunya sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terhitung mulai tanggal 16 Desember pekan ini.

“Jika memang dipercayakan menjadi penjabat Bupati Bolsel, maka sebagai seorang birokrat yangvjuga abdi negara, saya siap mengemban amanah itu,” ujar Bahagia sebagaimana dikutip dari salah satu media online regional Sulut.
Dr Bahagia Mokoagow sendiri untuk diketahui saat ini memegang jabatan sebagai Kepala Biro Kesra di Pemprov Sulut.
Putri mantan Bupati Bolmong Raya periode 1966-1976, Letkol CPM Oe N. Mokoagouw sekaligus menantu dari Letkol Rauf Moo, mantan Wali Kota Manado periode 1966-1971, ini diketahui selama ini telah malang melintang dalam berbagai jabatan yang diembannya selaku seorang birokrat. (en/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.