Sukron Serahkan Bantuan APD di Tiga Puskesmas dan Posko Perbatasan Bolmong-Minsel

Bagikan Artikel Ini:
Sukron Serahkan Bantuan APD  di Tiga Puskesmas dan Posko Perbatasan Bolmong-Minsel

Sukron Mamonto Menyerahkan Bantuan APD ke Petugas Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di Poigar

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Anggota DPRD Bolaang Mongondow (Bolmong), Sukron Mamonto yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolmong, Selasa (28/04/2020), menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke tiga Puskesmas yang berbatasan dengan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

“APD ini saya bagikan kepada para tenaga medis yang ada di setiap Puskesmas. rencananya semua Puskesmas di Bolmong akan mendapatkan APD ini,” ucap Sukron.

Menurut Sukron, bantuan APD itu merupakan bentuk dukungan kepada para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam memerangi penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di wilayah Bolmong.

Dijelaskan Sukron, APD yang diserahkan langsung olehnya itu berjenis Hazmat warna biru, dimana setiap Puskesmas mendapat beberapa pasang APD.

Sukron Serahkan Bantuan APD  di Tiga Puskesmas dan Posko Perbatasan Bolmong-Minsel

“Selain Puskesmas, saya juga akan memberikan APD ini kepada para tenaga medis yang bertugas di tiga titik perbatasan Bolmong,” tutur Sukron.

Dijelaskan Sukron, pihaknya masih akan berkeliling untuk menyerahkan bantuan APD ke Puskesmas-puskesmas yang ada di wilayah Bolmong.

“Nanti, kita akan keliling lagi beberapa hari kedepan keseluruh Puskesmas yang ada di Bolmong,” demikian Sukron.

Diketahui, Puskesmas yang telah menerima bantuan APD dari Ketua DPD partai Nasdem Bolmong, yakni Puskesmas Lolak, Puskesmas Inobonto, Puskesmas Poigar, dan Posko Perbatasan Bolmong-Minsel di Poigar, Mobuya dan Insil Baru. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.