ADV2

Tahapan Pilkada Bolmong Mulai Digulir

Bagikan Artikel Ini:
Ketua KPUD Bolmong, Fahmi Gobel

Ketua KPUD Bolmong, Fahmi Gobel

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow, terhitung Sabtu (30/04/2016) hari ini mulai digulir. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua KPUD Kabupaten Bolaang Mongondow, Fahmi Ghazali Gobel kepada sejumlah awak media saat bersua dengan ruang kerjanya.

“Sesuai dengan peraturan KPU nomor 3 tahun 2016 tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan pemilukada proses tahapan Pemilukada sudah mulai digulir sejak 30 April,” ujar Fahmi.

Dikatakan Fahmi, sebagai langkah awal pihaknya akan melakukan sosialiasi kepada masyarakat terkait dengan proses tahapan Pilkada Bolmong ini. “Kita akan turun ke masyarakat dengan menggelar sosialisasi melalui sejumlah media terkait dengan tahapan pemilukada ini,” tambah mantan Pimpinan Redaksi di salah satu media lokal Bolmong raya itu.

Soal penganggaran, Fahmi mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan kordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolmong. “Saat ini kita sementara mempersiapkan segala yang dibutuhkan, termasuk pendanaan dalam proses Pilkada kali ini,” tutupnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.