ADV2

Taman Kota Lolak Mulai Jadi ‘Sarang’ Miras

Bagikan Artikel Ini:
Taman Kota Lolak

Taman Kota Lolak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Keberadaan taman Kota Lolak, mulai salah dimanfaatkan oleh sekelompok anak muda. Pasalnya, bangunan yang di buat untuk mempercantik wajah Ibukota Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tersebut, diduga kuat mulai jadi ‘sarang’ minuman keras (miras), dan mengonsumsi komix.

Tak pelak, hal ini lantas mulai menimbulkan keresahan warga sekitar. Aparat Kepolisian pun diminta dapat melakukan operasi di tempat tersebut.

“Biasanya, ada sekelompok pemuda, nongkrong di lokasi tersebut dan melakukan pesta miras dan Komix,” terang warga lolak yang tak ingin namanya di korankan.

Menaggapi hal tersebut, sala satu Tokoh Pemuda Lolak Ceni Paputungan mengatakan, kegiatan para pemuda itu, sudah cukup meresahkan warga.

“Setidak-tidaknya, ada Polisi Pamong Praja yang harus di disiagakan disana, demi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” imbuh Ceni,

Terpisah, Kaposek Lolak Iptu Kumaidi saat di konfirmasi melalui telepon seluler miliknya, mengakui kalai informasi itu sudah sampai pada mereka.

“Bersama dengan beberpa angota, saya suda beberapa kali lakukan operasi di taman Lolak. namun, secara kebetulan kami belum pernah menangkap tangan para pemuda tersebut,” tambah Kumaidi. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.