Tanoyan Selatan, Tungoi dan Bakan Siap Menangkan Yasti-Yanni

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Tanoyan Selatan, Tungoi dan Bakan Siap Menangkan Yasti-Yanni BOLMONG – Tiga desa di Kecamatan Lolayan yakni Tanoyan Selatan, Tungoi dan Bakan siap menangkan Yasti-Yanni dalam helatan Pilkada Bolmong pada awal Februari 2017 mendatang. Hal tersebut menyusul proses kampanya dialogis oleh pasangan yang dikenal dengan slogan ‘Bolmong Hebat’ tersebut pada Kamis (05/01/2017) kemarin,

Dalam pantauan, kampaye pasagan yang diusung oleh PDIP, PAN, PKS, PKB dan Nasdem ini dihadiri ribuan ribuan pendukung dan simpatisan, dimana masyarakat cukup antusias menghadiri kampenye tersebut. Terdengar suara pendukung meneriakkan yel-yel Pasangan Yasti-Yanny. “Torang samua so HEBAT,” ujar pendukung.

 Salah satu tim pemenangan Mas’ud Lauma menjelaskan, antusias masyarakat sangat luar biasa menghadiri kampanye itu. “Ada sebuah harapan besar dari masyarakat agar Ibu Yasti dan Pak Yanny bisa memimpin Bolmong ke depan,” ujar Mas’ud.

 Sementara itu ketua Media Center Yusra Alhabsyi mengaku, meski hujan tetap lokasi kampanye dipadati warga. “Seperti diketahui di beberapa desa itu adalah wilayah pertambangan, nah sudah menjadi komitmen Yasti – Yanny akan memperhatikan pengelolaan tambang sehingga akan berpihak kepadda rakyat,” ujar Yusra. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.