ADV2

Tatong-Nayodo BERBAUR BERSAMA WARGA Dalam Senam TBNK

Bagikan Artikel Ini:

 

Ir Hj Tatong Bara berbaur bersama warga Genggulang sore tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kedekatan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan SH dengan warga yang ada di daerahnya, seolah tidak ada sekat. Lihat saja, Sabtu (17/02/2018) siang tadi, tanpa sungkan, pasangan dengan nomor urut 1 tersebut terlihat sangat berbaur bersama masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Utara, dalam lomba Senam ToBelo Nan Kekinian (TBNK) yang digelar di beberapa Desa dan Kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Utara.

Di Genggulang, Tatong disambut dengan antusias oleh warga. Mereka mengatakan, sangat mengagumi sosok srikandi Kotamobagu yang telah membuktikan pengabdian dirinya untuk daerah.

Tatong dan Nayodo bersama warga Senam Tobelo

“Ibu Tatong Bara bukan lagi hanya sekedar mengobral janji. Tapi apa yang telah dilakukannya sudah dirasakan oleh seluruh warga. Kedepan, beliau kami yakin masih akan melanjutkan kepemimpinan di daerah ini,” ujar Nevry Mokodongan.

Di Desa Bilalang I, Tatong bersama Nayodo Koerniawan bahkan bersama-sama warga, untuk melakukan senam TBNK. Dimana, keceriaan, seta nuansa kekeluargaan sangat terlihat dalam setiap kedatangan keduanya di beberapa Desa dan Kelurahan itu.

“Nayodo, orangnya sangat sederhana dan apa adanya. Ini sosok pemimpin yang ideal untuk Kotamobagu kedepan,” ucap beberapa warga. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.