TBNK Hadiri Peresmian Gedung Gereja GMIM Pniel Gogagoman

Bagikan Artikel Ini:

 

GMIM Pniel Gogagoman

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan saat meresmikan Gedung Gereja GMIM Pniel Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasangan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (TBNK), Minggu (25/10/2020) pagi tadi, menghadiri peresmian gedung gereja jemaat Pniel Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama pemerintah, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian penggunaan gereja tersebut. “Atas nama pribadi juga Pemerintah Kota Kotamobagu, saya menyampaikan selamat kepada seluruh jemaat Pniel Gogagoman, atas peresmian gedung gereja hari ini,” ucap Tatong.

Wali Kota dua periode ini juga, dalam kesempatan itu tidak henti-hentinya memberikan himbauan, terkait dengan protocol kesehatan yang harus dijalankan, dalam kehidupan keseharian, di tengah pendemi covid-19 saat ini, terutama dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. “Lewat kesempatan ini, saya  menghimbau kepada seluruh masyarkat kota Kotamobagu untuk tetap mematuhi protocol kesehatan, dengan melaksanakan 3M pada saat menjalankan aktifitas keseharian kita, yakni Menjaga Jarak, Memakai Masker dan juga Mencuci Tangan,” tambah Srikandi Kotamobagu ini.

Kegiatan itu sendiri dihadiri juga oleh Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) GMIBM, Pdt Ch Raintama Pangulimang MTh, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Anggota DPRD Kota Kotamobagu Royke Kasenda, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pniel – Gogagoman Pdt. Anita Sembel Suwu STh, bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.