Terima 1 Unit Mobil Amrol, Walikota Apresiasi DL Sitorus

Bagikan Artikel Ini:
Penyerahan bantuan mobil Amrol

Penyerahan bantuan mobil Amrol

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, Sabtu (20/06/2015) kemarin, menerima bantuan dari salah satu tokoh pengusaha nasional, DR Sutan Raja D.L.Sitorus, berupa 1 (satu) Unit mobil Amrol, pengangkut sampah dan 2 (dua) buah bak Kontainer sampah

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan di lokasi pembangunan Hotel Sutan Raja Kotamobagu tersebut, diterima Pemerintah Kota Kotamobagu, yang diwakili Kepala Dinas Tata Kota, Irawan Bambang Ginoga, dari pengusaha nasional, DR Sutan Raja D.L. Sitorus, yang diwakili Zahrotun Nahkia

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara melalui Kabag Humas Pemerintah Kotamobagu, Suhartien Tegela, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengusaha nasional, DR. Sutan Raja D.L. Sitorus, atas bantuan kendaraan pengangkut sampah tersebut.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kotamobagu, saya menyampaikan terima kasih atas bantuan kendaraan pengangkut sampah tersebut, dan semoga dengan bertambahnya armada mobil pengangkut sampah ini, akan semakin menyukseskan programLipu’ Modarit Lipu’ Mosehat, dalam rangka menciptakan Kota Kotamobagu yang bersih, sehat, indah dan nyaman,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, agar seluruh warga Kota Kotamobagu, untuk terus menjaga kebersihan dilingkungan masing – masing. “Jaga terus kebersihan dilingkungan masing – masing, dan mari mentaati aturan jam buang sampah yang telah ditetapkan,” pungkasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.